5+ Hewan yang bisa dipelihara di rumah dan Menggemaskan Sekali

Hewan yang Bisa Dipelihara  – Hewan yang bisa dipelihara bisa Anda jadikan sebagai kawan untuk menemani hari-hari di rumah. Apalagi jika hewan-hewan tersebut masuk dalam kategori hewan yang imut dan menggemaskan, pastinya akan membuat siapapun merasa betah berlama-lama menghabiskan waktu dengannya. Saat ini, sudah terdapat banyak sekali jenis hewan-hewan lucu yang bisa untuk Anda pelihara.

Berikut ini adalah berbagai jenis hewan yang bisa dipelihara dan menggemaskan :

  1. Kucing Kampung

Kucing Kampung

Jika Anda belum mempunyai budget yang lebih untuk bisa membeli hewan yang bisa dipelihara yang mahal seperti kucing ras, maka Anda bisa memilih untuk memelihara kucing kampung. Apabila Anda merupakan orang yang sangat peduli tentang keberadaan kucing-kucing liar juga bisa memilih untuk memelihara kucing kampung yang biasa ada di lingkungan sekitar tempat tinggal.

Dengan memelihara kucing kampung, berarti Anda juga sudah sekaligus membantu mereka untuk mendapatkan tempat tinggal yang lebih layak. Walaupun namanya kucing kampung, namun kucing ini tetap menggemaskan dan bisa untuk dipelihara apabila Anda melatihnya dengan baik. Perbedaan kucing kampung dengan kucing ras adalah postur tubuh yang biasanya lebih kecil serta bulu yang tidak terlalu lebat.

  1. Kucing Ras

Kucing Ras

Jika Anda mempunyai budget yang lebih dan ingin memiliki kucing yang lebih menggemaskan, maka bisa memilih untuk memelihara kucing ras. Adapun kucing ras yang populer untuk dipelihara adalah anggora, persia, dan lain sebagainya. Kucing-kucing tersebut mempunyai postur tubuh yang besar, berisi, dan mempunyai bulu yang lebat sehingga membuatnya menjadi menggemaskan dan banyak disukai.

Dengan kelebihan yang dimilikinya, tentunya akan membuat perawatannya menjadi lebih ekstra dibanding kucing kampung. Anda juga harus memperhatikan betul perihal makanan yang dikonsumsi dan perawatan yang cocok untuk kucing ras agar kucing tidak mudah sakit maupun tidak mudah rontok bulunya.

  1. hewan yang bisa dipelihara “Anjing Pomeranian”

hewan yang bisa dipelihara "Anjing Pomeranian"

Anjing pomeranian nampak seperti boneka karena saking menggemaskannya. Dengan mempunyai badan yang mungil namun padat, bulu yang lebat, serta mata yang bulat dan indah akan membuat siapapun langsung jatuh hati padanya. Anjing pomeranian cocok untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan karena mudah beradaptasi dan merupakan hewan peliharaan yang bisa dilatih. Anjing jenis ini juga menyukai lingkungan yang bersih dan bersahabat.

  1. Kelinci

Kelinci

Kelinci merupakan salah satu jenis hewan menggemaskan lainnya yang banyak dipelihara. Ada berbagai jenis kelinci yang biasa ditemukan di pasaran, mulai dari jenis kelinci kampung, kelinci new zealand, kelinci dwaf, dan lain sebagainya. Tentunya jenis-jenis kelinci tersebut mempunyai perbedaan dari segi fisik, nampak dari ukuran dan postur tubuhnya serta bulu dari kelinci-kelinci tersebut.

  1. Hamster

Hamster

Hamster merupakan hewan hewan peliharaan menggemaskan yang mempunyai ukuran mungil. Sekilas, hamster mirip seperti anakan tikus. Namun, hamster ternyata berbeda karena mempunyai bulu yang lebih lebat dan bersih sehingga menjadikannya cocok untuk menjadi hewan yang bisa dipelihara.

5+ Hewan yang bisa dipelihara di rumah dan Menggemaskan Sekali

Tinggalkan komentar