3+ Contoh Surat Penawaran Resmi yang Baik dan Benar

Contoh Surat Penawaran Resmi – Surat penawaran merupakan surat yang dikeluarkan oleh penjual kepada calon pembeli. Hal ini ditujukan untuk melakukan penawaran barang atau jasa. Selain itu, surat penawaran juga bisa digunakan sebagai bahan pertimbangkan Kerjasama antarperusahaan.  Untuk lebih jelasnya, berikut kami berikan beberapa contoh surat penawaran resmi yang bisa anda jadikan referensi.

Contoh surat penawaran resmi kerja sama

Contoh surat penawaran resmi kerja sama

Tidak jarang kita menemukan kerjasama antara perusahan satu dengan perusahan lainnya. Kerjasama ini akan menguntungkan kedua belah pihak. Dibawah ini adalah contoh surat penawaran resmi kerjasama.

MANDIRI PERKASA

Jln. Siliwangi No. 89 Bandung

Telp. 239-076-90

Bandung, 30 maret 2021

Nomor : 123/MP/30/21

Perihal : penawaran kerja sama

Kepada Yth,

Pimpinan CV. Surya Kencana

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, kami dari PT. Mandiri Perkasa distributor utama di bidang perangkat elektronik laptop dan handphone bermaksud ingin menjalin hubungan Kerjasama dengan perusahaan yang Bapak/ibu pimpin.

Dengan sistem Kerjasama bagi hasil dengan rincian harga sebagaimana sudah kamu lampirkan. Bila, bapak/ibu tertarik dengan penawaran ini kita bisa komunikasikan lebih lanjut.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya kamu ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Mandiri Perkasa

Rudiansyah

 

Contoh surat penawaran resmi jasa

Contoh surat penawaran resmi jasa

Perusahaan yang bergerak dalam penyedia jasa juga bisa membuat surat penawaran. Adapun contoh surat penawaran resmi jasa sebagai berikut.

PROMOTION BUSINESS

Jln. Kamboja No 67 Surabaya

Email : [email protected]

Surabaya, 30 maret 2021

 

Nomor : 234/DB/31/21

Perihal : surat penawaran jasa

Kepada Yth,

  1. kencana

Dengan hormat,

Bersama dengan surat ini kami dari PT. Desain Business perusahaan yang bergerak dibidang periklanan. Kami bermaksud memberikan penawaran jasa dan layanan kami untuk mengembangkan perusahaan Bapak/ibu pimpin melalui promosi iklan.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, kami berharap Bapak/ibu mempertimbangkan penawaran kami. Demikian surat ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

  1. Promotion Business

Isnanti

Contoh surat penawaran resmi pemesanan barang

Contoh surat penawaran resmi pemesanan barang

Setiap perusahaan pasti melakukan pemesanan barang kepada perusahan lain. Lebih jelasnya, berikut contoh surat penawaran resmi pemesanan barang.

SURYA KENCANA

Jln. Idris No.90 Bekasi

Telp. 878-098-90

Bekasi, 30 maret 2021

Nomor : 123/SK/30/21

Perihal : surat pemesanan barang

Kepada Yth,

  1. Lukas Jaya

Dengan hormat,

Dengan surat ini perusahaan kami ingin memesan barang yang Bapak/ibu tawarkan di website perusahaan Bapak/ibu pimpin. Barang yang ingin kami pesan yaitu :

  • 10 buah dispenser
  • 8 buah kompor elektrik

Bila barang tersebut sudah terpenuhi, silahkan untuk mengirimkan barang tersebut ke perusahaan kami. Untuk pembayarannya, kami akan segera mentransfer ke rekening yang perusahaan anda cantumkan di website.

Hormat saya,

  1. Surya Kencana

Radit Saputra

  1. Contoh Surat Penawaran Mobil

3+ Contoh Surat Penawaran Resmi yang Baik dan Benar

Tinggalkan komentar