Contoh Surat Pengunduran Diri Karena Kesehatan Terlengkap 2021

Contoh surat pengunduran diri Karena Kesehatan – Tidak ada yang ingin mengalami masalah kesehatan. Meski Anda suka dengan pekerjaan Anda, jika ada masalah kesehatan yang tidak memungkinkan Anda untuk melanjutkan pekerjaan, maka Anda tetap harus mencari Contoh Surat Pengunduran Diri Karena Kesehatan untuk mempersiapkan resign Anda. Untuk Anda yang ingin menulis surat pengunduran diri karena masalah kesehatan ini, maka Anda bisa mengikuti tips dan contoh berikut ini.

Contoh Surat Pengunduran Diri Karena Kesehatan “Tips membuat surat pengunduran diri”

Contoh Surat Pengunduran Diri Karena Kesehatan "Tips membuat surat pengunduran diri"

Jika Anda ingin membuat surat pengunduran diri, maka ada beberapa tips penting untuk Anda perhatikan. Tips ini antara lain adalah :

  • Mulai surat Anda dengan sapaan untuk orang yang memimpin Anda. Anda bisa menggunakan sapaan ini secara formal
  • Mulailah paragraf pertama dengan informasi mengapa Anda melakukan resign dan tanggal terakhir aktivitas Anda sebagai pegawai di perusahaan tersebut.
  • Anda bisa memberikan alasan mengapa Anda meninggalkan perusahaan di paragraf kedua jika Anda merasa nyaman
  • Buat ucapan terima kasih yang bisa mengekspresikan betapa Anda menikmati waktu bekerja di perusahaan tersebut.

Sangat mudah sesungguhnya untuk membuat surat pengunduran diri ketika Anda mengalami masalah kesehatan. Akan lebih mudah lagi jika Anda melakukan konsultasi dahulu dengan pimpinan langsung tim Anda atau manajer Anda.

Contoh surat pengunduran diri yang disebabkan karena masalah kesehatan

Contoh surat pengunduran diri yang disebabkan karena masalah kesehatan

Untuk Anda yang sedang mencari Contoh Surat Pengunduran Diri Karena Kesehatan, maka berikut ini adalah contoh surat pengunduran diri yang disebabkan karena masalah kesehatan.

Kepada

Yth. Ibu Linda

Di tempat

Saya Retno, bersamaan dengan surat ini akan memberikan informasi bahwa beberapa waktu yang lalu saya menghadapi hal yang tidak saya harapkan dalam hidup saja. Baik dalam hidup dan juga dalam karir saya sebagai guru olahraga di SMK 1 Ngadirojo. Saya merasa sangat lelah dan merasakan rasa sakit di tubuh saya yang membuat produktivitas saya menjadi menurun. Kemudian saya mengunjungi dokter dan didiagnosis mengalami fibromyalgia. Karena aktivitas saya yang tinggi dan terus menerus, maka saya dan dokter sepakat bahwa saya harus beristirahat total dari aktivitas tersebut.

Saya sangat menikmati waktu yang saya habiskan di sekolah ini karena banyak bertemu dengan anak-anak serta rekan yang sangat mendukung dan baik. Hal ini membuat saya ingin terus memiliki hubungan baik dengan kerabat di sekolah ini.

Pastikan Anda menginformasikan di saat membutuhkan bantuan saya dalam masa transisi. Saya berterima kasih dengan peluang yang sudah diberikan pada saya. Saya harapkan sekolah akan terus maju dan kesuksesan untuk semua orang.

Dengan hormat,

Retno (tanda tangan dan nama terang)

Demikian ulasan yang bisa kami berikan mengenai Contoh Surat Pengunduran Diri Karena Kesehatan. Semoga contoh dan tips di atas semoga bermanfaat!

Contoh Surat Pengunduran Diri Karena Kesehatan Terlengkap 2021

Tinggalkan komentar