hewan peliharaan lucu dan jinak Seperti Anjing

hewan peliharaan lucu dan jinak – Bagi pencinta hewan peliharaan, tentunya memiliki hewan peliharaan yang bisa dilatih merupakan suatu kesenangan sendiri, apalagi jika hewan peliharaan tersebut merupakan hewan peliharaan lucu dan jinak sehingga tidak membahayakan Anda sebagai pemiliknya.

Nah, kira – kira apa saja sih hewan peliharaan lucu dan jinak yang bisa dijadikan teman Anda berdiam di rumah? Pasti salah satu dari Anda menjawab anjing bukan? Ya betul sekali, Anjing kerap kali dijadikan pilihan alternatif untuk mereka yang hendak memiliki hewan peliharaan lucu dan jinak. Nah, berikut ini, Saya ingin membahas beberapa anjing yang bisa dijadikan sebagai hewan peliharaan Anda.

Anjing Shiba

Anjing Shiba

Pertama, jenis anjing lucu yang bisa Anda pelihara adalah anjing shiba. Anjing ini merupakan anjing yang asalnya dari Jepang dan sangat khas pada bagian telinganya yang mana memiliki ukuran sedang atau bahkan cukup kecil dan tegak ke bagian atas. Selain itu, anjing ini juga terlihat seperti serigala apabila dilihat secara sekilas.

Untuk Anda yang menginginkan anjing lincah dan suka bermain, anjing shiba ini jawabannya. Mereka sangat lincah dan sangat suka diajak bermain. Meskipun terlihat seperti anjing rumahan, namun anjing shiba ini dikategorikan sebagai anjing yang cukup mandiri dan dapat bertahan hidup tanpa memerlukan perawatan dari manusia, lho!

hewan peliharaan lucu dan jinak “Anjing Poodle”

Anjing Poodle

Selanjutnya, anjing kedua yang bisa Anda jadikan referensi sebagai teman Anda di rumah adalah anjing poodle. Nah, anjing ini cukup khas dan sangat mudah dikenali, terutama apabila Anda melihat langsung bulunya yang agak ikal tersebut. Anjing ini banyak digemari masyarakat karena memiliki kecerdasan yang tinggi dan ukurannya standar. Anjing ini juga sangat lembut dan sangat berteman dengan para manusia. Untuk Anda yang memiliki anak – anak di rumah, maka pilihan anjing ini merupakan anjing yang pas untuk Anda.

Namun, mengingat anjing poodle ini memiliki gaya bulu yang khas dan itulah yang menjadi daya tariknya, maka Anda harus rela menghabiskan sebagian uang Anda untuk melakukan perawatan anjing ini ya! sebab, perawatan anjing poodle ini memiliki kesulitan tersendiri dan butuh biaya yang lebih jika dibandingkan dengan hewan peliharaan yang lainnya.

Anjing Bull Terrier

Anjing Bull Terrier

Terakhir, jenis anjing yang bisa Anda jadikan hewan peliharaan Anda di rumah adalah anjing bull terrier. Yang mana anjing ini merupakan salah satu anjing yang memiliki energi serta kecerdasan yang cukup tinggi. Anjing ini juga sangat ramah dan bisa tetap tenang meskipun di sekitarnya sangat riuh.

Anjing ini juga merupakan anjing yang sangat mengerti dan balas budi, lho! Mereka juga sangat protektif terhadap keluarga yang memelihara mereka dengan sangat baik. Jadi tetaplah merasa terlindungi saat bersamanya ya!

hewan peliharaan lucu dan jinak Seperti Anjing

Tinggalkan komentar