Hewan Peliharaan yang Murah Imut dan Lucu

Hewan Peliharaan yang Murah – Hewan ialah salah satu makhluk hidup yang wajib untuk kita Lindungi dan kita sayangi.. Ada beraneka ragam jenisnya dan ada beberapa yang bisa dijadikan hewan peliharaan. Hewan juga dapat dijadikan sebagai teman. Dan ada beberapa hewan peliharaan yang bisa dilatih. Anda dapat menemukan beberapa hewan peliharaan yang mengemaskan dan juga unik.

Anda dapat memeliharanya di lahan yang sempit dan yang terpenting aman dan tidak membahayakan keselamatan. Ada beberapa hewan peliharaan yang cocok untuk dipelihara, hewan yang lucu mampu mengubah perasaan dan juga pikiran seseorang dan juga dapat mengurangi stres. Dengan memelihara hewan peliharaan maka dapat membuat kesenangan khusus.

Tidak perlu khawatir dengan harga yang mahal karena banyak hewan peliharaan yang murah yang bisa jadi rekomendasi untuk anda. Mari kita simak ulasan berikut ini :

  1. Hamster

Hamster

Ini merupakan salah satu hewan peliharaan yang murah dan sangat imut.  Hewan ini mirip dengan hewan pengerat seperti tikus. Namun hamster memiliki ukuran yang lebih kecil. Untuk perawatannya hamster termasuk hewan peliharaan yang sangat mudah dirawat. Anda hanya perlu untuk menyediakan makanan dan kandang yang kecil. Dan anda harus memperhatikan kebersihan kandangnya. Karena hewan ini sangat mudah stress jika tinggal dikandang yang kotor. Untuk dapat melihat tingkahnya yang lucu maka anda dapat melihatnya dimalam hari. Karena hamster akan lebih aktif dimalam hari.

  1. Burung

Burung

Hewan selanjutnya yang adalah burung, terdapat berbagai jenis burung yang bisa anda jadikan peliharaan. Dan harganya juga sangat bervariatif mulai dari ratusan ribu hingga jutaan. Untuk perawatannya pun sangat mudah seperti pada burung kakak tua, Merpati, beo, burung parkit dan masih banyak lagi jenis burung lainnya. Anda hanya harus memberinya makan, minum dan harus rajin membersihkan sangkarnya. Menjadikan burung sebagai hewan peliharaan tidak akan menyita waktu anda. Keindahan warna-warni bulunya membuat hewan ini terlihat bagus ditambah lagi suara kicauannya yang merdu.

  1. Hewan Peliharaan yang Murah “Kura-Kura”

Hewan Peliharaan yang Murah "Kura-Kura"

Hewan peliharaan berikutnya adalah kura-kura, hewan ini mudah untuk dipelihara. Hewan lucu yang hidup di daerah subtropis maupun tropis yang memiliki nama latin Trrapine Carolina. Kura-kura memiliki karakter yang lemah lembut dengan gerakkannya yang sangat lambat. Cangkangnya yang indah membuat tampilan kura-kura lebih indah dan unik. Untuk perawatannya  tergolong mudah, anda hanya perlu memberinya makan. Hewan yang satu ini memiliki usia yang cukup panjang yaitu dapat mencapai 30 hingga 40 tahun. Termasuk ke dalam salah satu hewan peliharaan yang setia menemani dalam waktu yang lama.

Tidak hanya itu saja, namun masih banyak lagi jenis hewan peliharaan yang murah yang bisa anda jadikan pilihan. Tidak hanya murah namun juga lucu dan unik. Jika sudah menemukan hewan peliharaan yang cocok maka jangan lupa untuk memenuhi segala kebutuhan mulai dari makan dan minum serta kandang yang bersih.

Hewan Peliharaan yang Murah Imut dan Lucu

Tinggalkan komentar