5+ Warna Keramik Kamar Mandi yang Bagus dan Cocok Diaplikasikan

Warna Keramik Kamar Mandi yang Bagus – Warna keramik kamar mandi yang bagus bisa disesuaikan dengan selera dan kepribadian. Warna yang disesuaikan dengan selera akan tampak lebih nyaman. Berbeda dengan warna kamar mandi yang dibuat asal-asalan. Kesan yang diberikan tentu saja berbeda dan tidak nyaman sama sekali.

Menggunakan warna yang menarik pada dinding kamar mandi juga menghidupkan interior di dalamnya. Seperti yang diketahui bahwa keramik tidak hanya digunakan sebagai lantai saja, tetapi juga digunakan sebagai pelapis dinding.

Apa Warna Keramik Kamar Mandi yang Bagus?

Apa Warna Keramik Kamar Mandi yang Bagus

Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang terkadang sering diabaikan. Namun sebenarnya kamar mandi perlu didesain agar lebih menarik. Dengan begitu, penggunaan kamar mandi akan lebih nyaman. Salah satu cara yang bisa digunakan untuk mendesain kamar mandi adalah memilih warna keramik.

Warna keramik kamar mandi yang bagus memang ada banyak. Namun akan lebih bagus jika tidak terlalu mencolok. Tetapi kembali lagi dengan selera setiap orang. Sebab, selera interior setiap orang berbeda. Berikut ini beberapa warna keramik yang bagus untuk kamar mandi.

  1. Warna Biru Untuk Kesan Sejuk dan Lembut

Warna Biru Untuk Kesan Sejuk dan Lembut

Salah satu warna keramik yang bisa anda gunakan adalah warna biru. Keramik kamar mandi yang berwarna biru terkesan lebih sejuk dan lembut. Sehingga kamar mandi semakin nyaman untuk digunakan.

Seperti yang diketahui bahwa ada banyak jenis warna biru. Maka dari itu, anda bisa melakukan pengkombinasian untuk menghadirkan warna yang lebih menarik. Anda bisa memulai kombinasi dari warna biru tua hingga biru muda.

  1. Warna Ungu yang Memberikan Kesan Unik

Warna Ungu yang Memberikan Kesan Unik

Warna keramik kamar mandi yang bagus selanjutnya adalah ungu. Ungu memiliki kesan yang elegan dan spiritual. Warna ungu juga terkesan lebih misterius dibandingkan warna lainnya.

Keramik kamar mandi yang berwarna ungu juga bisa dikombinasikan dengan warna lainnya. Warna ungu dengan kesan kemilau akan membuat kamar mandi lebih mewah.

  1. Warna Kuning Untuk Kesan Anti-Mainstream

Warna Kuning Untuk Kesan Anti-Mainstream

Selanjutnya adalah warna kuning yang memberikan kesan ceria. Warna ini cocok untuk anda yang ingin merasakan suasana berbeda. Tidak hanya pada keramik lantai, warna ini juga sangat cocok digunakan pada keramik dinding.

Warna kuning yang cerah dan agak tua sebenarnya dapat memberikan kesan dinamis. Sehingga suasana yang ada di kamar mandi tidak begitu membosankan. Kuning cerah bisa dikombinasikan dengan warna netral seperti putih. Sehingga menjadi warna keramik kamar mandi yang bagus.

  1. Warna Hitam Elegan

Warna Hitam Elegan

Warna selanjutnya yang juga direkomendasikan adalah hitam elegan. Hitam memang terkesan suram dan gelap. Namun jika diaplikasikan dengan benar, maka akan tampak lebih elegan. Warna hitam sendiri memberikan kesan yang gagah.

Banyak orang yang telah menggunakan warna hitam untuk membalut dinding dan lantai kamar mandi. Tidak sedikit orang yang mengkombinasikan warna hitam dengan putih. Namun warna hitam tetap mendominasi. Dengan begitu, kesan yang diberikan lebih mewah.

  1. Warna Putih Untuk Kesan Sederhana dan Perfeksionis

Warna Putih Untuk Kesan Sederhana dan Perfeksionis

Kebanyakan kamar mandi juga dibalut dengan warna putih. Sebab, warna putih memberikan kesan bersih dan lembut. Sehingga kamar mandi juga harus terlihat lebih bersih. Warna putih juga sangat disukai karena tidak mencolok. Kamar mandi tetap terkesan sederhana.

Warna putih memang terlihat elegan dan mewah. Namun resiko mudah kotor sangat tinggi. Sehingga anda perlu membersihkan kamar mandi secara rutin.

Warna keramik kamar mandi yang bagus juga bisa menggunakan warna coklat. Bahkan anda juga bisa menggunakan warna merah yang terkesan lebih berani. Beberapa warna diatas dapat dijadikan sebagai inspirasi untuk memilih warna keramik.

5+ Warna Keramik Kamar Mandi yang Bagus dan Cocok Diaplikasikan

Tinggalkan komentar